Kamis, 20 Oktober 2011


_Lirik nasyid edcoustik _
_Tak ada Beban tanpa Pundak_

Terasa menyesakkan smua yg tlah terjadi
Apa yg ku banggakan kini tinggal cerita
Kau uji aku sekilas aku rasa tak kuasa
Namun kusadari dan aku mengerti
Kuserahkan pada-Mu

Tak kan aku bertanya mengapa harus terjadi
karena aku yakini tak ada beban tanpa pundak
Kau uji aku karena ku bisa melawatinya
Ini yang  terbaik bagi hidupku
Semua hanya ujian

Biarkan aku oh malam
Menangis di sepanjang shalatku
Karena hanya Allah yang bisa membuatku tegar
Menjalani semua ini

Biarkan aku oh malam
Bersimbah rahmat dan ampunannya
Badai pun pasti berlalu menguji imanku
Kuserahkan pada Ilahi....

“Laa Yaiasu min Rauhillah....”  janganlah putus asa dari rahmat Allah, Begitulah Allah memberikan motivasi kepada setiap HambaNya melalui ayat-ayat cintanya dalam Al Quran.. begitu teramat Allah mencintai hambaNya ia menuliskan surat cinta untuk hambaNya sebagai penyembuh segala penyakit, solusi terbaik setiap masalah, jawaban yang tepat setiap pertanyaan.  Namun manusia tak banyak menyadari hal itu..
Kesenangan duniawi telah melupakan manusia akan sang pencipta, bahkan terkadang saat terpuruk pun banyak yang tak menyadari bahwa ada yang setia menjaga dan mengawasinya setiap saat, siap mengulurkan tanganNya untuk menolong setiap manusia dengan cara terindah yang terkdang tak bisa kita sangka dan pahami..
Yaa Ashhabii wa ikhwati fillah Laa Yaiasu, Laa Yaiasu, La Yaiasuu min Rauhillah, balaslah cintanya yang  teramat besar dengan senantiasa mengingatnya saat senang  maupun  saat susah,, bacalah surat cintanya yang indah setiap saat dengan cara yang Dia sukai...
Inna Ma’al Usri Yusroo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar