Jumat, 30 Desember 2011

Izinkanku mengungkapakan ya Alloh

Ibu, tahukah kau betapa ku sayang padamu ibu. Inilah aku, darahmu mengalir ditubuhku, betapa banyak kesalahfahaman terjadi antara kita. Tapi perasaan sayang itu tak pernah berubah. Aku anakmu yang terlihat dingin tak peduli terhadapmu. Tahukah kau ibu masalah terbesar bagiku tak bisa ku mangengungkapkan rasa sayangku terhadapmu.
sering ku mencoba berlatih untuk mengungkapkan perasaanku tapi, mengapa begitu sulit? haruskah selamanya seperti ini sampai ajal memisahkan kehidupan kita. Dan kau tak pernah tahu bagaimna sayangku terhadapmu.

Ibu aku selalu mencoba membuatmu senang, tapi aku bukan manusia yang sempurna, banyak usaha-usahaku yang tak bisa kau terima, dan itu membuatku kecewa pada diriku sendiri. kenapa tak bisa ku membuatmu merasakan bahagia. aku merasa cemburu pada saudarakku sendiri yang selalu membuatmu bahagia, bisa tertawa lepas. berbeda denganku, yang selalu ada salahfaham.

sampai saat ini aku belum bisa menjadi yang kau mau. aku tak bisa mengabulkan yang kau inginkan begitu cepat seperti yang telah saudaraku lakukan. begitu sulit kulaksanakan apa yang kau impikan terhadapku ibu. Ibu begitu ku merasa sakit hati ini saat kau merasa kecewa terhadapku. inginku melakukan apa yang kau inginkan, tapi selalu berujung pada kesalahan.

Ibu maaf atas segala salahku, maaf atas segala keegoisanku terhadapmu. Ibu tunggulah aku menjadi anak yang bisa kau banggakan. aku akan berusaha untuk menjadi yang kau inginkan ibu. Ibu inginku melihat kau tersenyum selalu, tak ingin ku melihat marah karena kesalahanku, apalagi melaihatmu menangis karena sikapku..

ya Alloh andaikan ibuku tahu hal ini, ya Alloh izinkan ku mengungkapkan hal ini pada Ibu. ingin ku mengungkapkan semua perasaanku terhadapmu ibu. Ya Allah berikanlah keberanianku untuk mengungkapkan aku sayang ibu karena Alloh.. izinkan ku bisa memeluknya dengan erat penuh dengan kehangatan dan beruarai air mata kebahagiaan. Izinkan ku mengungkapakan semuanya sebelum ajal memisahkan kita. Amiin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar